TARGETING
Setelah memetakan pasar, tahap tergeting seperti namanya adalah membidik kelompok konsumen mana yang kita sasar.
Targeting pada bisnis Ibu Diba :
Wanita. Usia remaja sampai dewasa. Pelajar, Eksekutif yang menyukai fashion dan mode terbaru. Bertempat tinggal didaerah perkotaan. Seiring perkembangan zaman tampil stylish buka merupakan sesuatu yang aneh lagi.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
POSITIONING
Positioning adalah bagaimana kita menjelaskan posisis produk kepada konsumen. Apa beda produk kita dibandingkan komppetitor dan apa saja keunggulannya.
Positioning pada bisnis Ibu Diba :
Produk yang dijual lebih unggul karena kisaran harga yang dijual lebih murah dan kualitas produk pun terjamin, barang-barang yang dijual merupakan keluaran mode terbaru, model barang yang dijualpun perjenis barangnya tidak dikeluarkan dalam jumlah banyak jadi tingkat kesamaan kepemilkan barang cenderung lebih kecil.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar