Minggu, 18 November 2012

Targeting dan Positioning

TARGETING
Setelah memetakan pasar, tahap tergeting seperti namanya adalah membidik kelompok konsumen mana yang kita sasar.

Targeting pada bisnis Ibu Diba :
Wanita. Usia remaja sampai dewasa. Pelajar, Eksekutif yang menyukai fashion dan mode terbaru. Bertempat tinggal didaerah perkotaan. Seiring perkembangan zaman tampil stylish buka merupakan sesuatu yang aneh lagi.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

POSITIONING
Positioning adalah bagaimana kita menjelaskan posisis produk kepada konsumen. Apa beda produk kita dibandingkan komppetitor dan apa saja keunggulannya.

Positioning pada bisnis Ibu Diba :
Produk yang dijual  lebih unggul karena kisaran harga yang dijual lebih murah dan kualitas produk pun terjamin, barang-barang yang dijual merupakan keluaran mode terbaru, model barang yang dijualpun perjenis barangnya tidak dikeluarkan dalam jumlah banyak jadi tingkat kesamaan kepemilkan barang cenderung lebih kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar